Little Paris
Hello! Ssup?


Assalamualaikum! Hi I'm Yuny Akira. NoraDanish BF! Welcome to My Paris Town!


Entries About Linkies Stuff


My Only One's

Girlfriend. Wife. Darling. Baby. Sweet Cotton. Sayang. Honey. Sweetheart. Manja. Rindu. Cinta.
P A R I S

InsyaAllah..Honeymoon sini
Setengah mati merindu

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana mengapa kita masih saja tak pernah bersatu selalu saja bertemu, bertemu saat kau milik yang lain mungkin kau bukanlah jodohku, bukan takdirku terus terang aku merindukanmu, setengah mati merindu tiada henti merindukanmu masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana mungkin kau bukanlah jodohku atau bahkan bukan takdirku terus terang (terus terang) aku merindukanmu, setengah mati merindu tiada henti merindukanmu masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu aku merindukanmu, setengah mati merindu aku merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggumu (ku tetap menunggu) (setengah matiku menunggumu) menunggumu aku tetap menunggumu